Senin, 12 Januari 2015


Banyaknya tawaran untuk masuk asuransi, kadang membingungkan dan membuat pening kepala. Sebenarnya seberapa penting sih Asuransi itu? Apakah dia hanya membuang-buang uang?Atau benar-benar ada manfaatnya.

Manfaat asuransi belum akan benar-benar terasa sebelum resiko yang ditanggung menimpa kita. Lalu kenapa kita harus punya asuransi. Dan asuransi bagaimana yang kita perlukan. Inilah 10 alasan mengapa kita harus memiliki asuransi.

1. Melindungi peristiwa yang sudah pasti – Kematian

Yang sudah pasti akan dating adalah kematian. Ya Mati. Ia pasti akan dating, hanya kita tidak tahu kapan dia dating. Makanya kita perlu asuransi. Karena ketika kita meninggalkan dunia ini tidakkan kita ingin tetap membahagiakan keluarga kita yang kita sayangi? Asuransi bukan ‘penolak kematian’ tapi asuransi juga sama sekali bukan ‘penyebab kematian. Pilih ketika kita harus mendahului keluarga, apakah mereka menderita dan merana atau mereka yang bahagia, walau tanpa kita? Jawabannya ada pada diri anda sendiri.

2. Melindungi terhadap peristiwa yang tidak pasti – tidak direncanakan

Ketika resiko lain menghampiri sebelum datangnya kematian datang. Dan kita tidak mampu berbuat apa-apa lagi untuk kebahagiaan yang ditinggalkan, pertanyaannya adalah, Tidakkah kita ingin menyaksikan mereka bahagia walaupun kita sudah tidak berdaya?

3. Aman dan Tentram bersama Asuransi

Asuransi menumbuhkan rasa aman dan tentram. Karena resiko, resiko yang mungkin melanda sudah diantisipasi sebaik mungkin. Walau pun tidak sepenuhnya. Semua sesuai dan tertera di kontrak.

4. Sebagai instrument Investasi, dan lebih disiplin Menabung

Ketika menginginkan dana hasil usaha kita berkembang dengan investasi. Dimana terlalu banyak platform investasi penipuan. Dan menabung di bank kena inflasi, dan seringnya mudah saja untuk menarik uang melalui ATM. Sedikit demi sikit, tahu tahu habis. 
Berinvestasi di asuransi yang ada unitlink(kaitan dengan investasi)nya menjadi pilihan yang cukup bijak. Sewaktu simpanan di jarang sekali bertumbuh, mengisinya tidak pula disiplin. Selalu tergoda untuk mengurasnya. Maka dengan asuransi plus investasi ada disiplin. Hasilnya nanti terserah kita nanti mau digunakan untuk apa. Bisa dibelikan  rumah idaman,  mobil impian, dan juga perjalanan ke tempat yang diinginkan. 

5. Untuk menambah modal usaha 

Di antara pengeluaran uang yang sangat menyita kantong, dalam artian sangat mengeluarkan uang yang banyak adalah, beli rumah, beli mobil dan modal usaha. Dengan berinvestasi di asuransi juga dapat menambah modal usaha.

6. Berguna untuk Menyusun Rencana Masa Depan Anda dan Pensiun

Di antara kelebihan dari asuransi terutama yang berkaitan dengan investasi sangat berguna untuk masa depan anda membantu mewujudkan rencana-rencana masa depan anda. Mario Teguh menyakinkah bahwa asuransi adalah ‘uang kecil membeli uang besar’. 

7. Ia akan memberikan ketenangan dan kedamaian

Dengan memiliki asuransi maka kita akan tenang. Ketenangan ini penting. Dalam menjadi hidup hari demi hari, aktivitas apapun yang kita lakukan akan mudah jika jiwa kita tenang. Keresahan dan kegelisahan jiwa akan membawa dampak buruk bagi kesehatan kita. 

So Jangan menunda-nunda lagi segeralah memiliki asuransi. Dan konsultasikan dengan tenaga pemasaran anda, apa dan bagaimana kebutuhan asuransi anda karena kebutuhan akan asuransi masing-masing itu berbeda. ***

0 komentar:

Posting Komentar

Solusikamu Official Web

Gratis Posting

Blog Statistic

Your IP Address

Health Care

Learn about the Health Insurance Marketplace & your new coverage options.

Unordered List

Sample Text

Diberdayakan oleh Blogger.

Our Visitor Online

Flag Counter

Ingin Web Anda No 1 di Google ??

PT.Penta Berkat Group

Powered By Xserver Indonesia Group

Web Translator

Social Media

Forex Realtime Widget

Social Bookmarking

Popular Posts